POPULAR STORIES

Parjo Kesebelas Bagikan 1.000 Tiket Gratis Dan Ajak 10 Riders Touring Ke Flores

Parjo Kesebelas Bagikan 1.000 Tiket Gratis dan Ajak 10 Riders Touring ke Flores Foto : KabarOto / Parjo.

KabarOto.com - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) terbesar di Indonesia akan segera digelar pada 29 hingga 30 Juli mendatang. Berbeda dari tahun lalu, kali ini TMII (Taman Mini Indonesia Indah) di Museum Purna Bhakti Pertiwi dipilih menjadi tempatnya.

Selain menjadi tempat jual beli sebagai jenis kendaraan bermotor, suku cadang, aksesori, dan gaya hidup otomotif. Parjo juga jadi ajang temu anggota komunitas, modifikator, hingga para pecinta otomotif.

Baca Juga : Parjo Ke-11 Siap Digelar Di TMII 29 Hingga 30 Juli 2023

Diadakan sejak 2012 lalu, sambutan Parjo kesebelas ini Parho turut mengajak 10 riders beruntung untuk mengikuti 10 hari touring ke Flores.

Selain itu bagi yang ingin berkunjung ke Parjo, Sobat KabarOto berkesempatan untuk mendapat tiket gratis. Total ada 1.000 tiket dibagikan melalui kawanparjo.com, nanti calon pengunjung tinggal mengisi kuisioner saja, dan jika beruntung tiket dikirim melalui e-mail.

Baca Juga : Incar Kawasan Ramah Lingkungan, Suzuki XL7 Hybrid Unjuk Gigi Di BSD City

"Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas. PARJO #11 merupakan gelaran kedua Parjo setelah pandemi, dan harapannya bisa menjadi ajang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air," ujar Gusno selaku President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo.