POPULAR STORIES

Incar Kawasan Ramah Lingkungan, Suzuki XL7 Hybrid Unjuk Gigi Di BSD City

Incar Kawasan Ramah Lingkungan, Suzuki XL7 Hybrid Unjuk Gigi di BSD City Incar Kawasan Ramah Lingkungan, Suzuki XL7 Hybrid Unjuk Gigi di BSD City (Kipli/ SIS)

KabarOto.com - Rangkaian brand activation New XL7 hybrid oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih berlanjut. Setelah sukses menyapa beberapa daerah seperti Sentul, Ancol dan Depok, Suzuki Indonesia kembali hadir di pusat keramaian smart city, kali ini, Suzuki memilih QBig BSD City, Tangerang sebagai lokasi brand activation.

Acara ini berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 8 hingga 9 Juli 2023. Selain memamerkan unit XL7 hybrid. Suzuki juga berikan program penjualan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian di booth Suzuki serta menyediakan kesempatan test drive menggunakan New XL7 hybrid, ditambah hadiah langsung berupa voucher minuman bagi 100 peserta test drive pertama setiap hari. Selain itu, calon konsumen dapat bermain games yang disediakan booth dan mendapatkan hadiah dari Suzuki.

Baca Juga: Grand Vitara Jadi Primadona, Suzuki Tak Akan Menganaktirikan Ignis Dan S-Presso

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menyampaikan bahwa antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan menjadi dorongan utama Suzuki hadir di tengah masyarakat Tangerang.

“Tangerang selalu menjadi wilayah dengan tingkat permintaan tinggi untuk kendaraan ramah lingkungan. Melihat demografi masyarakat, Tangerang kini menjadi daerah pilihan untuk hunian keluarga muda,” terangnya.

Sebagai salah satu kota yang mengusung konsep smart city dan smart mobility, Donny bilang, warga Tangerang dapat memanfaatkan teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid untuk mengurangi penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, terutama saat menghadapi kemacetan.

Baca Juga: First Drive Suzuki XL7 Hybrid, Eksplorasi Fitur Dan Teknologi SHVS

New XL7 Hybrid dengan fitur SHVS diklaim berperan penting dalam meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi gas buang. Sehingga membuat penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi, regenerative braking dengan memanfaatkan momen deselerasi untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai. Komponen Lithium-ion Battery Suzuki dijamin memiliki kebijakan garansi resmi selama 8 tahun/160 ribu km.

Penawaran lainnya dari Suzuki berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in, dan hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.