POPULAR STORIES

Partisipasi Di IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi Hadirkan Diskon Dan Bunga Ringan

Partisipasi di IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi Hadirkan Diskon dan Bunga Ringan Mitsubish XPander Cross (Foto: KO)

KabarOto.com - Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berbagi rangkaian petualangan hidup kepada masyarakat Indonesia.

Mitsubishi menghadirkan konsep branding yang menggabungkan antara produk berkualitas dengan layanan purna jual, memberi kemudahan kepemilikian, perawatan, hingga pembelian mobil.

Baca Juga: Jelang Puasa Ramadan, Ini Promo Menarik Bulan Maret Beli Mitsubishi Xpander

"Kami menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya," terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. Pengunjung menurut dia dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner.

Mitsubishi XPander di IIMS 2022 (Foto: KO)

MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari New Xpander, New Xpander dengan aksesori, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selain produk dan layanan unggulan, terdapat juga Xpander AP4 Livery Design Modification, memberikan kesempatan para pengunjung, membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4. Desain terbaik berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

Penawaran kepemilikan model untuk semua model mulai dari DP ringan hanya 10%, dengan bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, paket smart cash dengan bunga 0%, gratis asuransi dan biaya admin.

Jajaran manajemen MMKSI (Foto: KO)

Tersedia juga diskon 10% untuk pembelian genuine accessories New Xpander, bagi konsumen yang melakukan pembelian di IIMS 2022. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi (kecuali safety).

Paket aksesoris terdiri dari Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum. Beragam diskon 15% untuk pembelian genuine accessories paket Aero atau Aero Plus model Pajero Sport, untuk konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport di event IIMS 2022.

Baca Juga: Mitsubishi Jadi Teman Berpetualang Rifat Sungkar Dan Ringgo Agus Rahman

Selain itu konsumen yang melakukan pembelian paket Aero juga berhak mendapatkan souvenir berupa tumbler premium dan e-money senilai Rp 100.000, voucher Shell senilai IDR 100.000, stiker, masker dan ballpoint. (selama persediaan masih ada).