Mitsubishi Jadi Teman Berpetualang Rifat Sungkar Dan Ringgo Agus Rahman

Mitsubishi jadi Teman Berpetualang Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman Foto: KabarOto dan Mitsubishi

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding barunya, Life Adventure. Konsep ini akan menjadi landasan MMKSI dalam menjalankan bisnisnya di Tanah Air.

Konsep 'Life Adventure' merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, interpretasi lokal dari global tagline 'Drive Your Ambition'. MMKSI menjadi sebagai pabrikan otomotif yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secsara relative bukanlah orang yang harus mengikuti trend. Kustomer kami juga piunya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik," ujar Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Setiap konsumen memiliki pengalaman menarik dengan kendaraan Mitsubishi, itulah mengapa pabrikan asal Jepang tersebut menghadirkan 2 kendaraan MPV di Indonesia. Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross menjadi kendaraan penumpang dengan karakter berbeda, keduanya memiliki kemampuan, kenyamanan dan ketangguhan yang sama.

Baca juga: Test Drive New Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, Lebih Irit Dan Bertenaga

Mitsubishi Xpander milik Rifat Sungkar dengan gaya modifikasinya

Beragam petualangan pun kerap dilakukan konsumen dengan Xpander, entah itu bepergian keluar kota hingga menjelajah ke lokasi tertentu dengan suasana yang menyenangkan. Seperti yang diungkapkan oleh dua tokoh masyarakat dengan latar berbeda, Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman.

Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia mengaku puas dan memiliki kesan tersendiri terhadap kendaraan Mitsubishi, banyak kenangan bersama kendaraan tersebut. Dari awal belajar menyetir hingga pengalaman camping bersama keluarganya menggunakan Mitsubishi Xpander.

"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Belajar nyetir pakai Mitsubishi T120SS, juara pertama pernah pakai Mitsubishi Eterna, juara kedua geber Mitsubishi Lancer Evo 3 hingga camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander," cerita Rifat Sungkar.

Tak kalah, rupanya Rifat memiliki Xpander yang sudah dimodifikasi. "Ini sebenarnya mobil yang saya pakai sehari-hari untuk antar anak sekolah, modelnya memang bisa dikreasikan berbagai macam gaya dan saya pilih dominasi aksen carbon fiber untuk diaplikasikan," ungkap Rifat kepada KabarOto.

Kini Rifat menggeber Mitsubishi Xpander AP4 diajang reli, ini adalah kendaraan keluarga yang dimodifikasi untuk bisa berkompetisi. Ini juga menjadi sebuah petualang tersendiri menggunakan kendaraan keluarga untuk berkompetisi.

Baca juga: Sejarah Awal Mitsubishi Xpander Di Indonesia, Bermula Dari Riset Aliansi 3 Pabrikan Otomotif

Ringgo pilih Mitsubishi Xpander karena fitur dan daya tampungnya

Sementara Ringgo Agus Rahman yang berprofesi sebagai artis dan Youtuber, ia memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan pribadi, khususnya untuk kendaraan operasional yang mampu menjawab segala kebutuhannya.

"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Mobil ini jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir," ujar Ringgo Agus Rahman.

Ia memutuskan memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga, Ringgo menjelaskan bahwa mobil ini nyatanya mampu memenuhi ekspektasinya dalam memilih sebuah kendaraan dalam menunjang kesahariannya bersama keluarga.

"Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Mitsubishi Xpander agar selalu siap untuk diajak berpetualang bersama keluarga," tegas Ringgo.

Fitur menjadi latar belakang Ringgo memilih Xpander, "Saya agak kaget juga pertama kali melihat Xpander, dengan fitur yang seperti itu, harganya affordable buat kita, kabin pun kedap suara, saya coba mobil ini stabil, suspensi enak dengan bagasi yang luas," tambah Ringgo.

Naoya Nakamura juga menegaskan bahwa pihak Mitsubishi Motors melihat para tokoh di atas cukup dinamis dan berani mengambil risiko untuk kehidupan mereka. "Itu adalah personal yang kami dapatkan dari diskusi-diskusi itu mengenai target konsumen kami," tutupnya.