Ringgo Agus Rahman Buka-Bukaan Soal Memilih Mobil Idaman Istri

Ringgo Agus Rahman Buka-Bukaan Soal Memilih Mobil Idaman Istri Ringgo Agus Rahman (Deni/KO)

KabarOto.com - Bagi seorang selebriti, pemilihan kendaraan untuk menunjang kesahariannya yang padat tentu bukanlah perkara yang mudah. Seperti halnya pasangan Ringgo Agus Rahman dan istri Sabai Dieter Morscheck, yang mengaku membutuhkan kendaraan pribadi, khususnya mobil untuk kendaraan operasional yang mampu menjawab segala kebutuhan mereka.

"Dalam memilih mobil itu, saya harus melalui diskusi yang panjang dengan istri. Kecuali kita kaya banget, kalau lihat suka (mobil) ya tinggal beli," ujar Ringgo saat berbincang di sela-sela acara Xpander Pinter Bener Family Festival yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Baca juga: Ini Peringkat Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis Di Kalimantan Timur

Ringgo pun mengaku, sebelum akhirnya memutuskan membeli mobil, sejumlah proses penting pun harus dilaluinya. "Kalau mau beli mobil harus berdiskusi dulu, harus coba dulu, harus teliti, istri suka ngga sama modelnya, baru saya tes dulu," bebernya.

Hingga akhirnya memutuskan memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga mereka, Ringgo menjelaskan bahwa mobil ini nyatanya mampu memenuhi ekspektasinya dalam memilih sebuah kendaraan dalam menunjang kesahariannya bersama keluarga.

Xpander Pinter Bener Family Festival

"Saya melihat Xpander itu dari sisi kenyamanan hingga fiturnya sudah lengkap. Saya agak kaget juga pertama kali melihat itu, dengan fitur yang seperti itu, harganya affordable buat kita, saat didalam kabin pun kedap suara, saya coba mobil ini stabil, suspensi enak dengan bagasi yang luas," ungkap Ringgo.

Lebih jauh aktor yang juga hobi dengan dunia modifikasi roda dua itu mengaku bahwa urusan bagasi merupakan faktor utama Ia dalam memilih sebuah kendaraan.

Baca juga: Bekasi Jadi Kota Pembuka Kampanye "Xpander Pinter Bener Family Festival"

"Karena sudah memiliki anak, saya lebih membutuhkan bagasi yang luas. Terlebih ketika bepergian ia harus membawa stroller untuk anak saya, Bjorka," jelasnya.

Sementara sang istri, Sabai menambahkan, "Dari sisi saya sebagai istri, kan pasti suka belanja. Jadi menurut saya pas banget, kalau mau masukin barang-barang belanjaan bisa sampai 3 troli, kebayangkan banyaknya. Tapi ternyata pas dicoba masih bisa masuk bagasi Xpander," pungkasnya.