Mitsubishi Motors Rilis Konsep Branding "Live Adventure"

Mitsubishi Motors Rilis Konsep Branding "Live Adventure" Manajemen PT MMKSI (Foto: Mitsubishi Motors)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung konsep branding baru, yakni "Life Adventure" untuk calon konsumennya di Indonesia. Konsep ini akan menjadi landasan MMKSI dalam menjalankan bisnisnya di Tanah Air.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan bahwa sebagai brand yang terpercaya di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat dan juga konsumen.

"Kami ingin menekankan nilai kami sebagai brand yang tidak hanya fokus pada produk tapi juga pada kedekatan emosional dan mentalitas dengan para konsumen maupun calon konsumen yang memiliki karakter passionate & dynamic, life explorer, never settle, dan risk taker," ungkapnya.

Baca Juga : Mitsubishi Motors Tebar Promo Paket Gratis Untuk Pembelian New Xpander

Konsep "Life Adventure" ini merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, interpretasi lokal dari global tagline “Drive Your Ambition”. Di mana, MMKSI menjadi sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Selain itu, konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, customer experience. Di mana digitalisasi, peningkatan kualitas, Quality Improvement dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI agar dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Baca Juga : Paket Aksesoris Mitsubishi Motors, Jamin Harga Jual Stabil Dan Garansi Aman

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang. Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.