Mitsubishi Motors Tebar Promo Paket Gratis Untuk Pembelian New Xpander

Mitsubishi Motors Tebar Promo Paket Gratis untuk Pembelian New Xpander Mitsubishi New Xpander (Dok: MMKSI)

KabarOto.com – Dalam rangka meningkatkan penjualan di pasar otomotif di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menggelar program khusus di bulan Februari tahun ini yang menguntungkan konsumen.

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa di tahun 2022 ini, ambisi PT MMMSI semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen.

“Persembahan ini kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Dan kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran kami di bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI,” jelas Tetsuhiro Tsuchida.

Baca Juga : Seberapa Hebat New Mitsubishi Xpander, Ini Hasil Tes Lengkapnya!

Adapun beberapa program penjualan yang ditawarkan adalah kemudahan dalam pembiayaan. Di mana, pembelian New Xpander melalui PT Dipo Star Finance, konsumen bisa mengajukan pembiayaan dengan down payment mulai dari 10 persen.

Selain itu, bunga rendah 0 persen dalam tenor dua tahun, gratis asuransi tiga tahum, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen, gratis asuransi serta biaya admin dan gratis kaca film Konica Minolta.

Bukan hanya dari segi penjualan, Mitsubishi Motors juga menawarkan Paket Smart gratis untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Smart Silver berlaku untuk varian New Xpander Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT.

Baca Juga : Restorasi Mitsubishi Colt T120 Lawas, Demi Nostalgia Masa Kuliah Di Yogyakarta

Ada juga Paket Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT, bebas biaya jasa Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai Service Booklet).

Chemical item berupa Engine flush, asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000 per orang selama periode pelaksanaan. Mitsubishi Motors juga menyediakan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.