Pasang Target Penjualan Lebih Tinggi, Ini Segmen Yang Dilirik All New Toyota Land Cruiser Di Indonesia

Pasang Target Penjualan Lebih Tinggi, Ini Segmen yang Dilirik All New Toyota Land Cruiser di Indonesia Toyota Global

KabarOto.com - Tak hanya All New Fortuner, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari Kamis kemarin (13/01) juga mengumumkan peluncuran All New Toyota Land Cruiser di Indonesia. Pihaknya menghadirkan 2 tipe dengan masing-masing pilihan warna premium.

Tipe VX-R dan GR-S dijual dengan harga mulai dari Rp 2,327 miliar hingga Rp 2,381 miliar. Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan posisi Land Cruiser anyar tersebut masih tetap sama dengan dahulu yakni premium SUV.

Baca juga: All New Toyota Land Cruiser Sudah Di Indonesia, Tak Perlu Inden!

Dikemukakan dalam konferensi persnya, target pasar dari mobil ini adalah beberapa instansi negara hingga pengusaha dan kalangan segmen tertentu seperti pehobi.

"Segmen Land Cruiser kami targetkan untuk kalangan pejabat, selebriti, pecinta off-road atau 4x4 dan pengusaha, ya kami harap penyegaran ini semakin menarik minat konsumen," ujar Anton.

Berbicara soal target, TAM rupanya menaikkan sekitar 50% dari pencapaian tahun lalu. "Jika tahun lalu Land Cruiser bisa tembus di angka 200-an unit, di tahun ini kami targetkan 300 lebih unit terjual," tambahnya.

Baca juga: Ini Harga Dan Pilihan All New Toyota Land Cruiser Untuk Konsumen Indonesia

Optimisme tersebut menurutnya wajar karena mobil ini dinilai memiliki market yang cukup stabil dalam segi penjualan dan peminatnya.

"Mudah-mudahan kali ini tetap dengan penerimaan pasar yang baik dan fitur juga spesifikasi Land Cruiser baru bisa memenuhi hasrat konsumen," tutupnya.