POPULAR STORIES

Pasangkan Box Ton's Motor 99 Di NMax Dan PCX, Pasti Ciamik

Pasangkan Box Ton's Motor 99 di NMax dan PCX, Pasti Ciamik Ton's Motor 99 tidak hanya mewujudkan box plus, tetapi di sini Ton's juga membuat aksesoris lainnya yang tentunya menambah keanggunan Yamaha NMax dan Honda PCX (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Siapa yang menduga pria ini mampu menciptakan box motor yang sangat ciamik di motor Yamaha NMax dan Honda PCX. Ton's adalah nama beken dari pria tersebut. Lalu, bagaimanakah box ciptaan Ton's Motor 99 tersebut?

Motor keren siapa yang tidak mau. Apalagi dipasangkan dengan aksesoris box motor yang mendukung penampilan kendaraan roda dua Bro and Sist. Nah, di sini Ton's Motor 99 mewujudkan impian para pemilik Yamaha NMax dan Honda PCX untuk dipasangkan box tersebut. Jangan ragu Bro and Sist, box ciptaan Ton's ini sangat menambah nilai eksklusif di motor NMax dan PCX Anda.

Ton's Motor 99 tidak hanya mewujudkan box plus, tetapi di sini Ton's juga membuat aksesoris lainnya yang tentunya menambah keanggunan Yamaha NMax dan Honda PCX Bro and Sist. Yuks tengok apa yang dibuat Ton's untuk aksesoris motor Yamaha NMax dan Honda PCX?

Ton's telah menghasilkan box plus (dua pasang box), spion sein lipat, sandaran, cover knalpot, spackboard depan dan cover lampu depan. Bagaimana harganya?

"Box plus sambungan Rp2,8 juta. Spion sein lipat Rp950 ribu. Sandaran Rp850 ribu. Cover knalpot Rp550 ribu. Spackboar depan Rp550 ribu. Cover lampu depan Rp550 ribu. Ini semua untuk harga aksesoris Yamaha NMax. Honda PCX tidak jauh berbeda," ungkap Ton's.

Harga spesialis akan diberikannya bila Bro and Sist memasang paket aksesoris ke enam item tersebut (box plus, spion sein lipat, sandaran, cover knalpot, spackboard depan dan cover lampu depan) dengan diskon Rp500 ribu.

"Cat disesuaikan dengan pesanan standar cat motor. Harga di atas sudah sama pengerjaan. Pemasangannya pun tidak memerlukan waktu lama, hanya 3 jam. Bahan yang dipersembahkan di sini sangat ringan dan kuat," ujar Tons' yang juga mengatakan bahwa siapa saja yang ingin pesan silakan menghubungi dirinya di nomor handphone 085883361814 atau Pin BB 2bcd3b22.

 

Baca Juga: