POPULAR STORIES

Pasar Di Indonesia Masih Bagus, Peugeot Meluncurkan Speedfight

Pasar di Indonesia Masih Bagus, Peugeot Meluncurkan Speedfight Peugeot Speedfight.

KabarOto.com - Melihat pasar Indonesia masih bagus, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Peugeot meluncurkan skuter matic Speedfight.

Baca Juga: Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018

Sebelumnya motor ini sudah diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran pada Juli 2018 lalu. Disana, Peugeot juga melakukan tes pasar untuk konsumen di Indonesia.

"Kami sudah membawa skuter Peugeot Speedfight ini di PRJ Juni 2018 lalu, disana kami sekalian tes pasar untuk produk baru kami ini," ujar Satya Saptaputra, Presiden Direktur dan CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

Kehadiran Peugeot di IMOS 2018, menandakan jika pasar untuk produk-produk Peugeot di Indonesia memang ada. Peugeot sendiri beberapa waktu sempat menghilang di Indonesia selama dua tahun, karena ada perubahan struktur kepemilikan usaha dari Garansindo Group kepada kelompok usaha Stokeswood Group.

"Saat ini struktur bisnis Peugeot dikelola oleh manajemen baru, dan akan terus melakukan ekspansi demi kepuasan konsumen di Indonesia," ujar Satya Saptaputra.