POPULAR STORIES

Pasar Otomotif Indonesia Kedatangan Lima Produk Anyar Mazda

Pasar Otomotif Indonesia Kedatangan Lima Produk Anyar Mazda Mazda CX 3 Foto: Istimewa

Berbarengan dengan diresmikannya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor dan agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia, turut juga diperkenalkan lima produk teranyar Mazda. Peluncuran kelima produk otomotif itu dilakukan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

Kelima produk Mazda teranyar yang dilepas ke pasar Indonesia itu adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, Roadster Mazda MX-5 Soft Top. Kemunculan lima produk baru ini membuat varian Mazda yang beredar di Indonesia makin banyak.

Sebelumnya line-up mobil Mazda yang sudah terjun ke pasar otomotif tanah air adalah Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5, Mazda Biante.

"Hadirnya EMI yang disertai kemunculan lima produk baru Mazda menjadi bukti dari komitmen kami untuk menjadikan Mazda sebagai salah satu merek paling diminati di Indonesia," kata Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy.

"Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan kenyamanan serta sensasi berkendara khas Mazda dengan konsep "Jinba-Ittai", yakni konsep yang menyatukan pengemudi dan mobil sebagai satu kesatuan," sambungnya lagi.

Dituturkan Roy, model terbaru Mazda yang diluncurkan mencerminkan kualitas premium Mazda serta filosofi desain "KODO-Soul of Motion" yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengan kinerja mesin SKYACTIV-G dan teknologi kontrol yang canggih.

Mesin SKYACTIV-G yang canggih itu, lanjut Roy, oleh Mazda diintegrasikan secara teknologi dengan ini SKYACTIV-BODY (bodi) dan chasis SKYACTIV-CHASSIS (sasis).

“Semua produk Mazda yang beredar adalah produk unggulan dengan kualitas premium. Pengendara akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang lebih dengan Mazda,” jelas Roy berpromosi.