POPULAR STORIES

Pasca Tsunami, 6 SPBU Di Anyer Beroperasi Normal

Pasca Tsunami, 6 SPBU di Anyer Beroperasi Normal 6 SPBU yang berada di sepanjang pantai Anyer dan Panimbang dalam kondisi aman dan beroperasi normal seperti biasa.

KabarOto.com - Pasca Tsunami yang terjadi di Banten (22/12/2018), Pertamina memastikan seluruh fasilitas BBM yang ada di Terminal BBM Tanjung Gerem kondisinya aman.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, seluruh fasilitas penyimpanan dan penyaluran BBM dalam kondisi aman. "Kami tetap melakukan pengecekan dan pengawasan menyeluruh," jelasnya.

Baca Juga: Satgas 24 Jam Hadir Untuk Permudah Akses BBM Di Trans Jawa

Dengan adanya kejadian ini, penyaluran BBM untuk masyarakat tetap berjalan. "Jika memang ada jalur yang terhambat maka tim kami akan menggunakan jalur alternatif lainnya," paparnya lagi.

Dian menambahkan, masyarakat tidak perlu panik, karena pasokan BBM tetap disalurkan seperti biasa. Pertamina mencatat ada 6 SPBU yang berada di sepanjang pantai Anyer dan Panimbang dalam kondisi aman dan beroperasi normal seperti biasa.

Demikian juga dengan agen dan pangkalan LPG di sekitar wilayah terdampak, hingga saat ini diupayakan tetap beroperasi normal seperti biasa.