POPULAR STORIES

Pasca Tsunami, Mitsubishi Fuso Perbaiki Sekolah Di Lampung

Pasca Tsunami, Mitsubishi Fuso Perbaiki Sekolah di Lampung Foto: Kipli/KTB

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar kegiatan We Care We Share ke-14, di Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan perbaikan sarana pendidikan yang mengalami kerusakan akibat Tsunami kepada MTs/MA Nurul Islam yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 9 Agustus 2019.

Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah yang mengalami kerusakan sangat signifikan akibat Tsunami yang terjadi di wilayah pesisir Lampung dan Banten di penghujung tahun 2018 silam.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Indonesia Sumbang Kontribusi Terbesar Di Dunia

Selain itu, dealer Mitsubishi Fuso di lampung yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Budi berlian motor juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi berupa paving block untuk sekolah tersebut agar para murid lebih nyaman dalam menuntut ilmu.

"KTB berharap semoga bantuan perbaikan gedung sekolah ini dapat membangkitkan kembali semangat belajar mengajar dari para guru dan siswa setelah musibah yang melanda untuk meraih masa depan yang lebih baik," tulis KTB di media sosial resminya.