Pecinta Honda Supra GTR150 Blitar Berbagi Di Bulan Ramadan

Pecinta Honda Supra GTR150 Blitar Berbagi di Bulan Ramadan Pecinta Honda Supra GTR150 Blitar Berbagi di Bulan Ramadhan

KabarOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main delaer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh, sekaligus mengajak sekitar 70 bikers Honda Supra GTR150 yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar untuk berbagi kebaikan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadan ini merupakan upaya MPM sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar-bikers, sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal di bulan ramadan.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Aplikasi Honda Siaga Kawal Konsumen Mudik

kabarOto

Kegiatan bertajuk "Brotherfood Gathering – Taklukkan Jalan Ibadah Ga Ketinggalan" ini dilaksanakan di Blitar pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 lalu sebagai kegiatan pembuka ramadan.

Kegiatan diawali dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150. Start dari Dealer Honda Centratama Jalan Tentara Geni Pelajar Blitar menuju Masjid Baitul Karim di Kota Blitar.

Setelah sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan membersihkan masjid dan memberikan donasi uang serta peralatan kebersihan.

Selanjutnya anggota komunitas ini membagikan takjil untuk pengendara sepeda motor yang melintas di depan dealer Honda Centratama.

kabarOto

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, Pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150. New Honda Supra GTR150 menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black, dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masayarakat. Kegiatan Honda Biker Soleh yang dikemas dalam acara brotherfood gathering ini selain mengisi kegiatan di bulan suci ramadan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan makan bersama menggunakan 1 alas daun pisang. Selain itu kami juga ingin mengenalkan varian striping baru Honda Supra GTR150 kepada mssyarakat Blitar," kata Fariz hadi selaku Community Development MPM.

kabarOto