POPULAR STORIES

Pecinta Mercedes AMG Dan Anak Kecil, Wajib Punya Kereta Bayi Ini

Pecinta Mercedes AMG dan Anak Kecil, Wajib Punya Kereta Bayi Ini

KabarOto.com - Setelah membuat roof box untuk varian AMG, kini pabrikan Mercedes-Benz kini merambah dunia anak-anak dengan merilis stroller atau kereta bayi dengan produksi sendiri, tak seperti yang pernah dilakukan pihaknya sebelumnya dengan menggaet pihak lain.

Kereta bayi atau stroller tersebut dilabeli merek AMG, menurut informasi dari pihaknya, stroller ini akan tersedia pada akhir tahun 2020. Uniknya, material roda stroller tersebut juga berasal dari AMG cross-spoke asli dan sarung jok Microfaser Dinamica dalam balutan warana hitam atau grafit.

Tak hanya soal merek, stroller Mercedes AMG tersebut diklaim untuk kenyamanan bayi, karena memiliki sandaran multi tahap yang dapat diatur, kanopi dengan pelindung matahari serta tersedia zona ventilasi yang bisa memastikan bayi tetap nyaman dalam kondisi apapun.

Baca Juga: Roof Box Khusus Untuk Mercedes-AMG, Bikin Tambah Ganteng

Menjamin keamanan, stroller ini juga telah dilengkapi dengan fitur safety click system untuk mengubah posisi duduk agar bisa diatur, dan membalikkan posisi kursi.

Suspensi khusus juga dilengkapi pada stroller ini, selain itu ada rem parkir, dan pegangan pada dorongan yang dapat disesuaikan dengan ketinggian. Stroller ini diklaim memiliki dimensi yang bisa dibawa dengan mudah di mobil Sobat KabarOto karena memiliki ukuran 69 x 58,5 x 31 cm saat dilipat. Praktis dan kece ya!