POPULAR STORIES

Pecinta Mobil Mitsubishi Gelar Jamnas Kedua

Pecinta Mobil Mitsubishi Gelar Jamnas Kedua Mitsubishi Lovers dibentuk sebagai wadah silaturahmi yang harus memiliki manfaat positif baik bagi para anggota klub dan komunitas Mitsubishi serta untuk masyarakat luas (Foto: Mitsubishi Lovers Famil

KabarOto.com - Sekumpulan pecinta mobil Mitsubishi yang tergabung dalam Mitsubishi Lovers Family menggelar kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) kedua yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada pertengah Oktober 2018 lalu.

Dengan mengusung tagline #1000kr, kegiatan ini sekaligus dalam rangka mendeklarasikan Mitsubishi Lovers Family sebagai pelopor dalam tertib berlalu lintas.

Jamnas kedua ini dihadiri oleh 1.032 kendaraan yang membentuk konfigurasi Logo Mitsubishi, yakni Tiga Berlian.

Ketua Pelaksana Jamnas, Agus Kurnia Gumara dari klub Mitsubishi Grandis Indonesia menjelaskan, "Mitsubishi Lovers Family merupakan wadah bagi pengguna dan pecinta kendaraan dari berbagai tipe dan merek Mitsubishi," ujarnya.

Jamnas kedua ini juga menurut Agus, telah melampaui target yang diharapkan. Di mana sebelumnya para panitia pelaksana berharap sedikitnya ada 1.000 kendaraan yang hadir di Bumi Perkemahan Cibubur. Karena di jamnas pertama sebelumnya, tepatnya tahun 2015, hanya hadir 480 kendaraan Mitsubishi.

Baca Juga: Usung Gaya Kekinian, Mitsubishi Probolinggo Resmi Dibuka

Dalam acara ini, juga berkumpul 39 dari 46 klub/komunitas Mitsubishi yang tergabung dalam Mitsubishi Lovers Family, serta komunitas penggemar kendaraan Mitsubishi lainnya.

Selain itu dalam acara jamnas kedua ini, juga bergabung kegiatan Robinson Journey, sebuah acara realita petualangan di salah satu media televisi ternama, yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Pajero dan Mitsubishi Triton.

Untuk peserta jamnas terjauh di tahun 2018 ini datang dari kota Blitar, Jawa Timur, dengan kendaraan Mitsubishi
Minicab 500 cc dua silinder. Beberapa klub/komunitas dengan kendaraan Mitsubishi lawas juga hadir dengan slogan
"Menolak Punah dan Not For Sale".

Pembukaan acara jamnas ditandai dengan adanya bunyi klakson truk Mitsubishi Canter oleh Ketua Steering Commitee, Freddy Ahadiat dari Indonesian Mitsubishi Community.

Freddy menjelaskan, bahwa Mitsubishi Lovers dibentuk sebagai wadah silaturahmi yang harus memiliki manfaat positif baik bagi para anggota klub dan komunitas Mitsubishi serta untuk masyarakat luas.

Sebagai penutup, dilakukan upacara pelepasan 50 ekor burung yang menandakan bahwa Mitsubihi Lovers peduli akan lingkungan, serta sadar akan kontribusinya dalam pembuangan gas emisi CO2.

POPULAR STORIES

HOT