Usung Gaya Kekinian, Mitsubishi Probolinggo Resmi Dibuka

Usung Gaya Kekinian, Mitsubishi Probolinggo Resmi Dibuka Tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 yakni Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo pada tanggal 30 Oktober 2018 kemarin. Dealer ini menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara
global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang realistis serta mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan dealer Mitsubishi Motors.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo.

Baca Juga: Dealer 2S Mitsubishi Kini Hadir Di Pelosok Makassar

Dealer ini dibangun dilahan seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang telah dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2. Dealer ini menghadirkan jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton, serta menyediakan fasilitas test drive.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 37 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 9 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang link kendaraan penumpang Mitsubishi.