POPULAR STORIES

Dealer 2S Mitsubishi Kini Hadir Di Pelosok Makassar

Dealer 2S Mitsubishi Kini Hadir di Pelosok Makassar Grand Opening Mitsubishi Fuso 2S Dealer

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sedang menggemborkan dealer dalam konsep berbeda yakni 2S dealer. Konsep dari dealer ini bertujuan untuk memaksimalkan service dan spare part. KTB sangat menyadari pentingnya perawatan dan perbaikan rutin, agar kinerja mobil dapat optimal dan tidak mengganggu aktivitas bisnis konsumen.

Terdapat standarisasi fasilitas layanan lainnya seperti service atau layanan perbaikan yang mencakup perawatan ringan hingga perawatan berat dan slow & moving parts. Ketersediaan suku cadang pun serupa dengan dealer utama.

Baca Juga: KTB Optimis Mitsubishi Fuso Mampu Dominasi Pasar Truk Di Tanah Air

Program pendukung juga bisa didapat oleh konsumen seperti layanan kontrak servis dan layanan suku cadang, selain itu layanan pun turut didukung dengan pelatihan mekanik dan pengemudi. Tetapi, berbeda dengan dealer pada umumnya, 2S dealer tidak melayani penjualan unit.

Sejalan dengan itu, pada Jumat (26/10/2018) lalu, KTB meresmikan 2S dealer di Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini merupakan dealer Mitsubishi Fuso yang ke-230 yang terluas dan terlengkap di Indonesia.

Peresmian 2S Dealer Makassar

Tingginya permintaan dan luasnya operasional Mitsubishi Fuso membuat KTB memiliki rencana untuk memperluas jaringan dealer dengan konsep 2S, agar lebih terjangkau dan dekat dengan konsumen hingga ke pelosok dan dapat mendukung dealer utama dalam memberikan pelayanan.

KTB berharap dengan adanya pengembangan dan perluasan dealer dengan konsep 2S dapat mendominasi kekuatan Mitsubishi Fuso yang kini telah mencapai 44,7% market share Mitsubishi Fuso secara nasional.

Peresmian Dealer 2S

Pada kesempatan ini juga KTB memberikan dukungan pada dealer PT Bosowa Berlian Motors di Palu yang terkena bencana dengan memberikan tenda dan bangunan sementara agar dapat segera beroperasi sembari menunggu perbaikan fasilitas-fasilitas utama.