POPULAR STORIES

Peduli Keselamatan, SIS Gelar Program Gesits Untuk Siswa SMP Sejabodetabek

Peduli Keselamatan, SIS Gelar Program Gesits Untuk Siswa SMP Sejabodetabek PT Suzuki Indomobil Sales menggelar acara edukasi bagi para pelajar Sekolah Menengah Pertama.

Tingginya angka kecelakaan lalu lintas pada tahun 2016 yang didominasi oleh pelajar usia 15-24 tahun merupakan dampak dari kurang baiknya karakter para pengguna jalan di Indonesia. Tercatat lebih dari 50.000 kasus kecelakaan yang melibatkan para pengendara maupun pejalan kaki. Untuk menekan angka tersebut diperlukan kerjasama semua pihak tak terkecuali Suzuki sebagai agen pemegang merek di Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam hal keselamatan pengguna jalan, PT Suzuki Indomobil Sales menggelar acara edukasi bagi para pelajar Sekolah Menengah Pertama untuk menjadi pengguna jalan yang pintar. Acara bertema “GESIT” Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan ini akan digelar sepanjang tahun 2017 dengan mendatangi 12 SMP di Jabodetabek.SMPN 2 Bekasi merupakan sekolah pertama yang dikunjungi pada 31 Januari 2017 lalu.

R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, pihaknya memiliki tanggung jawab sosial kepada para konsumen di Indonesia dalam hal memberikan pengetahuan maupun informasi mengenai keselamatan sebagai pengguna jalan. "kami memberikan edukasi sedini mungkin untuk membantu mereka menjadi lebih bertanggung jawab dan menghargai sesama pengguna jalan di masa yang akan datang. Kami ingin di tahap usia eksplorasi anak ini, kita tidak hanya melarang namun memberikan penjelasan yang lebih masuk akal bagi mereka sehingga lebih mudah diterima.” jelasnya.

Baca Juga: