POPULAR STORIES

Suzuki Indonesia Bangga Dengan Jefri Tosema

Suzuki Indonesia Bangga Dengan Jefri Tosema Jefri Tosema (kedua dari kanan) Sebagai Juara SAC 2016 (Foto : PT SIS 2W)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W bangga terhadap prestasi Jefri Tosema (#20) sebagai Juara Utama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016. Kerja keras tim dan pebalap Indonesia di putaran terakhir SAC 2016 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 3 – 4 Desember 2016.

“Pastinya bangga bisa masuk 5 besar Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016, 1 pembalap mampu menjadi juara asia dan 1 rider lainnya masuk lima besar. Kerja tim yang baik hasilnya membanggakan. Yang cukup takjub dengan Rizal, dia mampu menjaga rekan satu timnya. walaupun sifat mereka yang masih suka bercanda mereka juga sangat disiplin saat balap akan dimulai,” ungkap Robert Satrio, Marketing & Racing PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Tim Suzuki Indonesia di acang SAC 2016 (Foto : PT SIS 2W)
Tim Suzuki Indonesia di acang SAC 2016 (Foto : PT SIS 2W)

Meski Jefri Tosema mengerahkan seluruh kemampuannya dalam memacu Suzuki All New Satria F150 sepanjang dua race, namun ada saja kendala yang harus dihadapinya. Kendala tersebut tidak mematahkan semangat Jefri untuk terus memperbaiki posisinya hingga berhasil menyelesaikan balap dengan tuntas dan tetap bisa menjaga total poin kelasmen berada di atas pebalap yang lainnya.

“Walaupun sempat terjatuh tetapi saya berusaha untuk tiba di garis finish alhasil terbayar sudah kerja keras kami, terimakasih untuk tim yang sudah membantu, begitu juga dengan orang tua dan teman teman yang terus support,” jelas Jefri Tosema (#20) pebalap Team Suzuki Indonesia.

Berkat kerja keras dan keseriusan dalam merealisasikan target juara, kini Indonesia kembali menambah daftar prestasi di bidang balap sepeda motor kelas Asia. Pada tahun 2015 lalu, Indonesia juga menjadi Juara Utama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016, dan semenjak itu pebalap Indonesia makin diperhitungkan di ajang balap motor 150cc di Asia.

Baca juga :