POPULAR STORIES

Pelapis Jok Kulit Sintetis Khusus Motor Dengan Teknologi Anti Selip Dan Adem

Pelapis Jok Kulit Sintetis Khusus Motor dengan Teknologi Anti Selip dan Adem Foto: Trie

KabarOto.com - Memanfaatkan hiruk pikuk ajang pameran otomotif terbesar, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Accura meluncurkan produk terbarunya yaitu Accura Trax.

Accura Trax merupakan produk pelapis jok motor bahan kulit sintetis dengan standar pabrikan OEM yang dirancang khusus untuk para pengguna sepeda motor.

Produk ini diciptakan berdasarkan kebutuhan para pengendara motor yang menginginkan kenyamanan, keamanan namun tetap memiliki tampilan yang bergaya saat berkendara. Accura Trax menyiapkan produk synthetic leather. Tadinya untuk mobil, sekarang merambah ke roda dua.

Memiliki teknologi breathable membuat jok sedikit menahan panas saat berkendara

Accura Trax yang memiliki pilihan berbagai warna, dengan tingkat kelicinan dibuat sekesat mungkin (anti slip) untuk menjamin keamanan pengendara, dan sudah melalui beberapa pengujian. "Tingkat kelicinan dibuat sekesat mungkin untuk menjamin safety. Kami sudah buktikan dengan melakukan uji coba," ujar Handy Wiriatmadja selaku Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu).

Baca juga: Accura Andalkan Dua Produk Terbaru Di GIIAS 2018

Dengan harga yang ditawarkan cukup kompetitif, di klaim mampu membuat jok motor lebih dingin, mengapa? Accura Trax telah melalui riset khusus yang dilakukan oleh tim R&D, dan hingga saat ini hanya Accura Trax yang memiliki teknologi khusus tersebut.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik

Accura Trax selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, ditawarkan lebih kompetitif. Untuk motor jenis skutik dan bebek dibanderol Rp 125 ribu dari sebelumnya Rp 150 ribu. Skutik medium seperti Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, serta Honda PCX dibanderol Rp 175 ribu dari sebelumnya sebesar Rp 200 ribu.

Untuk skutik gambot seperti Honda Forza dan Yamaha Xmax, dibanderol Rp 400 ribu dari sebelumnya Rp 600 ribu. Cukup kompetitif bukan?

"Harga kita buat value for money, gak mau jual barang yang asal-asalan. Sebetulnya yang lebih murah banyak, tapi tidak ada teknologi terbaru seperti pada Accura Trax," pungkas Handy.

Accura Trax dijamin tetap baik selama setahun dan tidak akan bermasalah, dijamin konsumen akan merasakan sensasi baru dalam berkendara motor.

"Cari jok jangan asal, banyak konsumen nanya licin gak? Pas ketemu bahan kulit jeruk dibilang ini gak licin. Padahal itu salah. Kalau yang kulit jeruk dibilang gak licin, padahal sebaliknya, ini kan artinya media tempel antara bokong dan kulit gak terlalu banyak. Ini malah licin," tutup Handy.

Accura Trax kabarnya sudah merambah ke beberapa negara tetangga.