POPULAR STORIES

Pelayanan Hyundai 24 Jam Buat Pengguna Tenang Di Jalan Dan Rumah

Pelayanan Hyundai 24 Jam Buat Pengguna Tenang di Jalan dan Rumah Dok : HMID

KabarOto.com - Hyundai Motors Indonesia mencoba memberikan pelayanan terbaik ke para konsumennya, program terbaru ialah Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup Pelayanan Pelanggan 24 Jam.

Layanan ini sangat mudah diakses, bisa melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Layanan Darurat 24 Jam juga meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Baca juga: Perawatan Mobil Hyundai Tidak Perlu Sering Ke Bengkel

Layanan Mobile Charging.

Hyundai Mobile Charging adalah program saat mobil listrik kita mengalami habis baterai, maka pihak Hyundai akan datang dan melakukan pengecasan darurat sekitar 10% untuk pemilik mobil bisa berjalan ke tempat pengisian baterai.

Lalu Hyundai Take Me Home adalah layanan penjemputan saat mobil pemilik mogok, maka pihak Hyundai akan menjemput dan mengantarkan ke rumah. Serta Roadside Assistance merupakan towing ketika mobil Hyundai kita mogok.

Layanan Roadside Assistance.

Program tersebut turut dilengkapi Hyundai Datang ke Mana Saja, yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Mobile Service adalah layanan teknisi datang ke tempat pemilik mobil untuk melakukan servis. Sementara Pick-Up Delivery adalah layanan antar jemput mobil yang ingin diservis, dan harus di bengkel.

Baca Juga : Hyundai Grandeur Caligraphy Black Ink Edition 2023, Tampil Lebih Mewah

Layanam Mobile Service dengan peralatan komplet.

Selain memberikan layanan yang memudahkan pelanggan, Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun.