Pelek Jepang Diprediksi Bakal Ngeterend Di Tahun Ini

Pelek Jepang Diprediksi Bakal Ngeterend di Tahun Ini Pelek Jepang Kembali Menjadi Tren (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - Pelek merupakan bagian yang terpenting pada sebuah mobil. Para pencinta modifikasi terkadang selalu membuat cantik mobilnya dengan mengganti pelek. Dan menurut beberapa pihak, pelek gaya Jepang diprediksi bakal ngeterend di tahun 2018 ini.

Agus, Supervisor Arvia Pratama Tiara, mengatakan, trend pelek di 2017-2018 masih ke arah yang simple ke style Jepang. "Tren pelek di 2017-2018 masih simpel, pemilik kendaraan ingin pelek dengan palang yang simple. Gaya dari peleknya lebih ke style Jepang," katanya saat ditemui Kabaroto.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

(Baca Juga : STP Luncurkan Minyak Rem dengan ActivGard Technology)

Agus,menambahkan, di Amerika Serikat (AS) sudah mulai mengikuti style Jepang. Nantinya, tren pelek itu akan lebih ke arah konstruksi. "Jadi, kedepan saya rasa pergeseran pelek lebih ke konstruksinya. Sekarang orang cari pelek yang ringan. Kalau model dari pelek sendiri saya rasa tidak akan terlalu banyak," tambahnya.

Dia menambahkan model pelek yang banyak diminati kedepan tidak jauh dari palang, baik palang 5, palang 6, jari-jari, dan lainnya. Cuma menurut Agus, nanti pelek akan dilihat dari konstruksinya, apakah one-piece casting, flow-forming, dan sebagainya. "Pergeseran si lebih ke arah situ menurut saya," tutupnya.