POPULAR STORIES

Pelumas Total Wadahi Kongkow Komunitas Dan Drifter Di Bali

Pelumas Total Wadahi Kongkow Komunitas dan Drifter di Bali Total

KabarOto.com - PT Total Oil Indonesia (TOI) kembali menyapa pecinta dan komunitas otomotif Tanah Air dengan acara bertajuk 'Nongkrong Bareng Total'.

Melanjutkan kesuksesan dari penyelanggaraan serupa yang sudah diadakan sejak 2 tahun lalu, nongkrong bareng kali ini hadir di lokasi eksotis, tepatnya di GWK Speed City Circuit, Bali.

Sejumlah komunitas seperti Classic Car Community, Ertiga Club Bali, Toyota Club Bali, Scooter Community, Custom Bike Community dan komunitas lainnya ikut hadir di ajang otomotif ini.

Baca Juga: Drift Camp Goes To Bali Sukses Digelar, 42 Drifter Latihan Bareng

"Kami merasa gembira dan antusias dapat kembali menggelar ajang Nongkrong Bareng Total ini, melihat kesuksesan penyelenggaraan acara serupa selama dua tahun berturut-turut," ujar Magdalena Naibaho, selaku Marketing Manager Total Oil Indonesia dalam siaran resminya.

"Dua tahun sebelumnya, ajang serupa telah sukses di gelar di kota Cirebon dan Solo pada tahun 2017, lalu di kota Yogyakarta dan Surabaya pada tahun 2018," sambungnya.

Magdalena menjelaskan, acara nongkrong bareng ini sengaja diciptakan oleh perusahaan pelumas asal Perancis tersebut, untuk menjadi ajang kopi darat para komunitas otomotif dan juga menyasar penggemar kegiatan motorsport, terutama drifting.

Bukan tanpa alasan acara ini digelar di GWK Speed City Circuit, ajang Nongkrong Bareng berkolaborasi dengan ajang Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC).