Peluncuran New Honda BeAT POP eSP di Bandung Bertabur Mojang Jawa Barat

Alif Sowandono
Alif Sowandono 10 Feb 2016 - 11:10
Peluncuran New Honda BeAT POP eSP di Bandung Bertabur Mojang Jawa Barat
Mojang Jawa barat temani New Honda BeAT POP eSP (foto: PT DAM)

Distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda BeAT POP eSP pada 7/02 2016 di Bandung Electronic Center (BEC) Bandung, Jawa Barat. 

Acara Peluncuran New Honda BeAT POP eSP di Bandung ini bertaburan Mojang Jawa Barat yang bergaya fun dan atraktif menggambarkan pasar yang akan disasar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang juga sesuai dengan tampilan New Honda BeAT POP eSP yang hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Cool Pixel sendiri mempunyai 2 pilihan warna yaitu Harmony Black White dan Groovy Red White, sedangkan Comic Hits mengusung tema pop-art Comic Image dengan 3 pilihan yaitu Voice Magenta White,Melody Blue White dan Tone Black.

Suasana Peluncuran New Honda BeAT POP eSP di Bandung (foto: PT DAM) 

Suasana Peluncuran New Honda BeAT POP eSP di Bandung (foto: PT DAM)

"Dengan adanya varian baru ini Honda berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang berjiwa muda, tampilan terbaru Matik Honda kali ini di persembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor matik berdesain fun dan aktraktif, irit BBM, serta berbody ramping. Sementara New Honda BeAT POP ditargetkan terjual 7.500 unit tiap bulannya di wilayah Jawa Barat”, jelas Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM. 

Dalam acara yang sama PT Daya Adicipta Motora (DAM), juga menggelar beberapa rangkaian acara pendukung seperti Kompetisi Dance, cosplay, games, penampilan band, dan lainnya. “Selain memperkenalkan produk New BeAT POP eSP, DAM menggelar beberapa rangkaian acara di BEC seperti kompetisi Dance Honda Streetvolution, cosplay festival, games menarik, accoustic band dan juga memperkenalkan Team Honda DBL yang akan mengikuti pertandingan Honda DBL minggu depan di kota Bandung dan kota Bogor”. Ungkap Demmy Firmansyah, Manager Promosi PT DAM.

Baca juga: