POPULAR STORIES

Peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core Di Makassar

Peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core di Makassar Booth New fino 125 Blue core di Makassar (foto: YIMM)

Dalam peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue core di Makassar, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) mengangkat tema karakter New Fino 125 Blue Core yang "Stylish and Beautiful" tampak pada rancangan desain booth dan konten acara yang art dan entertainment. Dengan style Fino, booth dibuat eksklusif, glamour, full colour, fashionable.

Pengunjung peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core di Makassar disuguhkan berbagai macam kegiatan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) seperti hiburan, penampilan Y2C (Yamaha Youth Community), band lokal, teenage dance, romantic dance, kids ballet. Berbagai kompetisi pun digelar fotografi, school competition.

Di penghujung malam, puncak acara prosesi launching New Fino 125 Blue Core menyita perhatian pengunjung. Dilakukan lewat drama / story board foto bertemakan “Istimewakan Dirimu”. Setelah itu acara ditutup dengan Zumba Bollywood Party.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur (kanan) (foto: YIMM)

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur (kanan) (foto: YIMM)

"Setelah peluncuran perdana di Bandung Januari lalu, akhirnya Yamaha New Fino 125 Blue Core hadir di Makassar. Ini salah satu tempat favorit penyuka Fino. Mereka suka warna-warna Fino dan dengan sampainya varian barunya di sini apalagi berteknologi Blue Core, makin menggairahkan pasarnya di sini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :