POPULAR STORIES

Ini Dia Mobil Audi Terfavorit Pilihan Penggawa Bayern Munchen

Ini Dia Mobil Audi Terfavorit Pilihan Penggawa Bayern Munchen foto: www.motor1.com

KabarOto.com - Satu di antara kenikmatan menjadi pesepakbola ternama adalah hadiah yang diberikan oleh sponsor. Para pemain klub Bayern Munchen mendapatkan hadiah mobil dari sponsor utama mereka, Audi.

Kerja sama antara Audi dan Bayern Munchen sudah terjalin sejak tahun 2002. Seperti dilansir dari Auto Evolution, Kamis (12/10/2017), untul merayakan tahun ke-15 kerja sama itu, para pemain Bayern mendapat hadiah mobil gratis dari Audi.

Sama seperti tahun lalu, mobil Audi RS6 Avant menjadi yang paling digemari oleh para pemain Bayern. Tercatat, lima pemain Bayern memilih mobil ini, di antaranya adalah Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Thiago Alcantara.

Baca juga:

Mobil Audi Q7 menjadi favorit kedua pilihan pemain Bayern. Thomas Muller dan Franck Ribery memilih mobil ini. Pelatih Jupp Heynckes memilih mobil SQ5. Adapun, Felix Goetze memilih mobil yang paling murah, yakni Audi A3 Sportback.

Tak hanya itu saja, para pemain Bayern juga berkesempatan untuk mengunjungi pabrik Audi di Ingolstadt. Ini merupakan pabrik mobil terbesar kedua di dunia. Para pemain Bayern menyaksikan keterampilan karyawan Audi menyelesaikan model A3,A4,A5,dan Q2. Tahun lalu, pabrik ini memproduksi 592.337 mobil.