POPULAR STORIES

Pembalap Aldi Satya Mahendra Edukasi Balap Para Konsumen Motor Sport

Pembalap Aldi Satya Mahendra Edukasi Balap Para Konsumen Motor Sport Pembalap Aldi Satya Mahendra Edukasi Balap Para Konsumen Motor Sport (YRI)

KabarOto.com - Tim Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan panduan kepada konsumen dan komunitas agar mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan R15 Series.

Aktivitas Yamaha ini menghadirkan pembalap-pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang membagikan ilmu dan pengalaman mengenai teknik berkendara. Dengan begitu, para peserta memperoleh edukasi sesama pengguna motor Yamaha.

Baca Juga: Bakal Buka Kelas Balap Vespa, LFN Sederhana Motorsport Siapkan 4 Senjata Rahasia

Kesempatan spesial didapatkan oleh puluhan konsumen dan komunitas Yamaha di wilayah Jambi, karena dapat edukasi memakai R15 Series bersama pembalap YRI yaitu Aldi Satya Mahendra. Dimulai di Yamaha Flagship Shop Jambi dengan coaching clinic dari YRA, lalu touring menuju sirkuit nasional Zabaq berjarak 53,7 km.

Setelah itu para peserta yang ambil bagian pun berkesempatan memacu All New R15 Connected Series di sirkuit nasional Zabaq dengan panjang lintasan 2.500 meter. Mereka memperoleh arahan Aldi Satya Mahendra sebelum riding di sirkuit.

Baca Juga: Meski Terbilang Baru, LFN Sederhana Motorsport Torehkan Prestasi Di Berbagai Ajang Balap

”Ini pertama kalinya saya menjajal sirkuit Zabaq bersama konsumen dan komunitas Yamaha, saya juga membagi panduan mengenali layout dan karakter sirkuit agar bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan optimal,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

Kehadiran pembalap asal Yogyakarta yang menjuarai race World Supersport 300 (WorldSSP300) di Republik Ceko tahun 2023 tersebut, ditujukan agar menambah edukasi bagi para peserta, seperti Dafa yang menyebutkan pengalaman dari Yamaha dan racer binaan YRI.

”Kesempatan ikut serta dalam bLU cRU riding experience di sirkuit ini adalah yang pertama bagi saya. Sungguh menyenangkan dapat menggeber R15M, diedukasi oleh Yamaha Riding Academy dan pembalap Aldi Satya Mahendra,” tutur Dafa.