POPULAR STORIES

Pembalap ARRC Jadi Mentor Peserta Track Day Di Sirkuit Boyolali

Pembalap ARRC Jadi Mentor Peserta Track Day di Sirkuit Boyolali Dimentori langsung oleh pembalap ARRC Wahyu Nugroho (YRA)

KabarOto.com - Pengalaman berkendara di sirkuit menggunakan All New R15 Connected Series adalah bagian dari edukasi yang diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), kepada konsumen dan komunitas. Ini juga merupakan agenda Yamaha bLU cRU yang diadakan di lintasan on road buat para bikers.

Seperti yang digelar di sirkuit Gokart Boyolali, Minggu 21 Mei 2023, yaitu bLU cRU Riding Experience, berisikan aktivitas bLU cRU school dan riding experience dengan motor All New R15 Connected Series.

Baca Juga: AHRT Berhasil Lakukan Penetrasi Di Semua Kelas Balap ARRC Malaysia 2023

Puluhan peserta konsumen dan komunitas R Series dari Semarang, Solo dan Yogyakarta diajak untuk merasakan keseruan event ini sekaligus menjajal All New R15 Connected Series di lintasan sirkuit.

Event Yamaha bLU cRU sendiri telah menjadi aktivitas reguler berkendara motor sport Yamaha baik, baik di trek on road maupun off road. Pecinta Yamaha juga dapat mengasah kemampuan karena diberikan pelatihan, menambah ilmu teori dan praktik teknik berkendara yang tepat.

Baca Juga: Fadillah Arbi Aditama Kecewa Dengan Kecurangan Di Balap Portugal

Acara tersebut juga dihadiri pembalap internasional binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Nugroho, untuk membagi pengetahuan menjajal All New R15 Connected Series di sirkuit.

Mereka hadir untuk membagi pengetahuan mengenai pengenalan sirkuit, racing line dan teknik berkendara yang tepat, agar dapat membantu konsumen dan komunitas untuk semakin menikmati mengendarai motor R Series Yamaha itu. "Saya juga praktik menjajal motor ini di sirkuit, sebagai guidance buat para peserta yang ikut aktivitas ini," tutur pembalap Asia Road Racing Championship (ARRC).