POPULAR STORIES

Pembalap Binaan AHRT Siap Tampil Kembali Di FIM JuniorGP Spanyol

Pembalap Binaan AHRT Siap Tampil kembali di FIM JuniorGP Spanyol Fadillah Arbi Aditama (Foto: Dok AHM)

KabarOto.com - Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama bakal tampil kembali di seri keempat FIM JuniorGP di Circuito de Jerez, Ángel Nieto, Spanyol.

Dalam putaran keempat JuniorGP, Arbi akan menjalani dua balapan, di hari Minggu (3/7)). Arbi yakin dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini, karena ia sudah memiliki pengalaman di putaran sebelumnya.

Baca Juga: Crosser Binaan AHRT Tunjukkan Performa Impresif Di MXGP 2022

Arbi pun menunjukkan kemajuan di setiap balapan sampai dengan pertengahan musim tahun ini. Pembalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah ini punya motivasi dan tekad besar untuk bersaing bersama para pembalap lainnya.

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama (Foto: Dok AHM)

Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensi luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi finis 10 besar. “Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil lebih baik dari putaran sebelumnya," terang Arbi.

Keyakinannya, karena ia merasa sudah mengenal kondisi track. "Tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor," tuturnya.

Arbi mengaku akan mencoba yang terbaik. "Saya harap bisa mendapatkan poin lebih banyak di Jerez minggu ini," mintanya.

Baca Juga: Optimisme Pembalap Tim AHRT Di Sirkuit Barcelona

FIM JuniorGP sendiri akan berlangsung Minggu (3/7) pukul 16:00 dan 19:00 WIB dan dapat disaksikan langsung melalui channel resmi YouTube.