POPULAR STORIES

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Harus Kerja Keras Di Portugal

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Harus Kerja Keras di Portugal

KabarOto.com - Para pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk mendapat hasil positif di seri ketiga gelaran Moto2 musim 2021, harus diraih dengan kerja keras. Selain lawan yang tangguh, mereka juga harus menaklukkan Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada hari ini (18/4).

Persaingan sengit untuk mendapatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu kemarin (17/4) masih dirasakan ada kendala pada lintasan, terutama dari Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Persembahkan Podium Untuk Federal Oil Gresini Di Moto2 Qatar

Peningkatan dalam catatan waktu sejak sesi latihan bebas (FP1 - FP3) tidak membuat keduanya berhasil menempati 10 besar. Di sirkuit ini, mereka berusaha keras menaklukkan karakter trek naik-turun dengan tikungan tajam.

Bulega menjelaskan bahwa pembalap harus mengerti mengapa harus berjuang begitu keras hari ini dibandingkan kemarin.

"Mungkin kondisinya tidak ideal, tapi itu sama untuk semua orang. Jadi kami harus terus bekerja untuk memperbaiki masalah ini. Kami ingin berjuang untuk hasil yang lain," tambah Bulega.

Sementara itu Diggia juga mengungkapkan akan terus berusaha maksimal mungkin untuk balapan hari ini.

"Sayangnya, hari ini kami mengalami masalah dalam kualifikasi yang menghalangi kami untuk balapan dengan benar," terangnya.

Dia merasa sudah melakukan yang terbaik dalam dua lap yang tersedia, tetapi itu tidak cukup. Harus tetap fokus dan mencoba bersiap, agar penampilannya bagus.

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Gresini Penuhi Target Start 10 Besar Di Moto2 Qatar 2021

"Saya tidak merasa dalam kondisi terbaik secara fisik dalam dua hari terakhir, tapi saya yakin saya akan 100% fit besok," ungkap Diggia Diggia. Untuk informasi, Di Giannantonio saat ini menempati posisi 5 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin.