POPULAR STORIES

Pembalap Federal Oil Gresini Penuhi Target Start 10 Besar Di Moto2 Qatar 2021

Pembalap Federal Oil Gresini Penuhi Target Start 10 Besar di Moto2 Qatar 2021

KabarOto.com - Kualifikasi kelas Moto2 Qatar 2021, Sabtu (27/3), diakui para pembalap Federal Oil Gresini Moto2 cukup memuaskan. Fabio Di Giannantonio berada di posisi delapan dan Nicolò Bulega di posisi sebelas.

Catatan waktu Fabio memang cukup jauh, tertinggal 0,515 detik dari pencetak Pole Position Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team). Namun dirinya masih yakin bisa memperbaiki posisi selepas start.

Baca Juga: Aprilia Racing Team Gresini Resmi Luncurkan Motor Dan Duet Baru

"Senang bisa menyelesaikan semuanya terutama segala hal berbanding hari Jumat," buka pembalap bernomor 21 ini yang targetnya bisa di row kedua posisi start.

Dirinya mengakui telah melakukan langkah besar dalam kemajuan melesatkan motor bermesin Triumph tersebut. "Sangat penting balapan dengan satu setelan yang pas dan tujuan bisa kencang di atas motor."

Tapi dirinya mengakui akan realistis bisa berada di sepuluh besar, Berada di posisi delapan, sehingga masih perlu fokus dan melakukan semuanya dengan mulus, "Sebab saya ingin start yang bagus saat balapan."

Baca Juga: Indonesian Racing Menjadi Sponsor Utama Gresini MotoE

Berada di posisi sebelas tak membuat Bulega kecewa. Sebab dirinya sudah mengerahkan segalanya untuk memahami karakter motor.

"Tak terlalu buruk laju motornya, tapi sayang sekali kita tak bisa menerapkan strategi yang sudah direncanakan," sahut pengguna nomor 11 ini.

Tapi dirinya masih berusaha menyelesaikannya dengan baik bersama tim. "Sepertinya kita akan bersenang-senang di balapan nanti dan hasil balapn bagus."