Pembalap Hingga Aksi Freestyle Dan Jeep Militer Riuhkan Suasana IIMS 2022

Pembalap Hingga Aksi Freestyle dan Jeep Militer Riuhkan Suasana IIMS 2022 IIMS hybrid 2022

KabarOto.com - Memasuki hari ketujuh IIMS Hybrid 2022, agenda bernuansa hobi juga ada di JIExpo Kemayoran. Terdapat Military Jeep Experience, Moto Freestyle Urban Stunt Rider, dan parade hingga talkshow oleh pembalap 3 generasi.

Military Jeep Experience dan Moto Freestyle Urban Stunt Rider diadakan secara berurutan. Diikuti oleh puluhan peserta, mereka berhasil menunjukkan aksinya dengan selamat ke seluruh pengunjung IIMS.

Acara selanjutnya yaitu parade atau keliling area IIMS Hybrid 2022 dan dilanjutkan dengan talkshow oleh pembalap 3 generasi. Pembalap 3 generasi yang hadir yaitu keluarga peslalom legendaris Didi Hardianto bersama putra putrinya yang kini aktif sebagai pembalap yakni Alinka Hardianti (ratu Slalom) dan Alvito Hardianto (jagoan baru di ajang balap mobil Eropa/ETCC).

Baca juga: Acara Amal, ICEC Gandeng Trooper Custom Helmet Dan Nova Tigabelas Di Ajang IIMS 2022

Kemudian keluarga Helmy Sungkar yang legend di dunia motorsport baik nasional maupun internasional. Kali ini, 3 generasi balap itu yakni Ria Sungkar (pereli 3 zaman), Rizal Sungkar (putranya yang juara nasional Sprint Rally 2021) serta Zavier Sungkar (cucu, yang baru saja memboyong beberapa trofi di ajang Kejurnas Gokart.

Ada keluarga Aswin Bahar (pembalap mobil Indonesia) yaitu Evie Bahar (pembalap dan peslalom), Alvin Bahar (anak, juara nasional balap mobil 8 kali), dan Avila Bahar (cucu, juara nasional balap mobil ITCR 1500 Rising Star 2021).

Baca juga: Deretan Promo Sepeda Motor Di Ajang IIMS 2022

Kedatangan pembalap 3 generasi selanjutnya yaitu dari dua putra mendiang Irjen (Pol) Aryanto Boedihardjo yang merupakan seorang pembalap dan kini tengah naik daun yakni Rio Saputro Boedihardjo/ Rio SB (pembalap mobil dan drifting senior), dan Daffa Ardiansa Boedihardjo/ Daffa AB (double winner juara nasional gokart dan Indonesia Digital Motorsport Championship 2021).

Pembalap selanjutnya ialah Indra Saksono & Fino Saksono, hingga Faried Thalib, Ridwan Thalib & Altaf R Thalib. Pada kesempatan kali ini, pembalap 3 generasi menunjukkan aksinya menggunakan mobil yang dikendarainya saat balapan. Seru!