POPULAR STORIES

Acara Amal, ICEC Gandeng Trooper Custom Helmet Dan Nova Tigabelas Di Ajang IIMS 2022

Acara Amal, ICEC Gandeng Trooper Custom Helmet dan Nova Tigabelas di Ajang IIMS 2022 Kipli

KabarOto.com - Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC) yang merupakan gelaran kompetisi builder dengan karya motor listriknya, menggandeng beberapa pegiat dan pelaku industri kreatif dalam pelaksanaan sebuah agenda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Gelaran bertajuk ICEC Art Custom Painting Helmets Exhibition tersebut menggandeng Nova Tigabelas dan Belo 645 Magazine selaku juri, dan Trooper Custom Helmet selaku penyedia 10 helm handmade karya mereka untuk dilukis oleh 10 artisan muda.

Baca Juga: Dari Kendaraan Hingga Alat Rumah Tangga, Artwork Ini Bisa Penuhi Hasrat Custom Culture

Artisan tersebut antara lain:

1.Nana (@maulana_nana31)
2.Amir (@art.mirrr)
3.Ewink (@winstattoostudio)
4.Rawq (@rawqraw)
5.Ginsweng (@ginsweng)
6.Gipsy (@gipsyalkautsar)
7.Caca (@masihakunlama)
8.Maps (@adiprastyz)
9.Acenk (@24achenk)
10.Regina (@biancaarbr)

"Ini memang tujuan kami sejak awal, sesuai tema dan nama acaranya sendiri 'Art Painting Helmet Exhibition for Charity', yakni kegiatan handpainting dan pinstripe di 10 helm Trooper yang juga dibuat secara handmade," ujar Ito dari Trooper Custom Helmet saat diwawancarai KabarOto di booth ICEC (04/04).

Gelaran yang digelar hari Minggu (03/04) kemarin di booth ICEC, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dimulai sejak pukul 14.00 hingga 18.00 bertepatan dengan waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Bamsoet Dan Ridwan Kamil Apresiasi Karya Builder Motor Listrik Custom Di IIMS 2022

Booth yang mengusung tema 'Electric Vehicle for The Future' tersebut akan memajang 10 karya para handpainters selama ajang berlangsung hingga pengumuman pemenang. "Ada hadiah berupa dana pembinaan dari kami untuk pemenang dari ajang ini yang akan diumumkan di akun media sosial Trooper," ujar Belo, sapaan akrabnya.

Ito bilang, nantinya, helm-helm tersebut akan dilelang dan hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial. "Helm-helm ini nanti akan dilelang di akhir acara, lalu hasilnya yang berupa nominal bakal kita donasikan," tutup pria gondrong tersebut.