Pembalap Hino Dakar Rally Menyapa Pengunjung GIIAS 2018

Pembalap Hino Dakar Rally Menyapa Pengunjung GIIAS 2018 Teruhito Sugawara di booth Hino GIIAS

KabarOto.com - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tidak hanya menampilkan truk Hino Rally Dakar di ajang GIIAS 2018, namun turut memboyong pembalap utama Hino Team Dakar Rally, yakni Teruhito Sugawara untuk dapat menyapa para pengunjung GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Teruhito Sugawara hadir di booth Hino di akhir pekan GIIAS 2018 (3-4/8/2018) dengan tujuan untuk berbagi pengalaman dan cerita mengenai keterlibatannya dalam ajang kejuaraan reli paling ganas yang berhasil menjadikannya juara.

Baca juga: Hino Poncho, Bus Ramah Lingkungan Mampir Di GIIAS 2018

Teruhito Sugawara di booth Hino GIIAS

Pembalap kelahiran 1972 ini pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pebalap tertua di balapan reli yaitu Yoshimasa Sugawara.

Sebagai mekanik, Teruhito Sugawara selalu berupaya keras untuk memberikan performa kendaraan yang terbaik bagi timnya, sehingga pada tahun 2005 ia dipercaya untuk menjadi pebalap tim kedua dan menjadi satu-satunya tim ayah dan anak yang berlaga di lintasan Dakar Rally.

Pembalap Jepang tersebut memiliki motivasi yang tidak pernah luntur untuk memberikan balapan yang terbaik selama lomba, karena Teruhito menyadari bahwa kini ia membalap di depan ayahnya.

Karena semangatnya itu juga, di musim 2010 dan 2011 Teruhito Sugawara berhasil meraih gelar juara Dakar Rally untuk kelas under 10 liter. Dan sejak saat itu sampai dengan hari ini, ia selalu menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi pebalap utama Hino Team Dakar Rally.

Baca Juga: Ford F1 1948 – Muscle Truck Terinspirasi Film MacGyver