Pembalap MotoGP Belah Jalanan Jakarta Hari Ini, Simak Galerinya

Pembalap MotoGP Belah Jalanan Jakarta Hari Ini, Simak Galerinya tim KO

KabarOto.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa beberapa pembalap MotoGP melakukan parade di jalanan Jakarta pagi ini (16/03).

Adapun pembalap MotoGP juga ditemani beberapa pembalap Moto3 dan lainnya, formasi para pembalap terdiri dari Marc Marquez, Pol Espargaro, Joan Mir, Alex Rins, Fransesco Bagnaia, Jack Miller, Enea Bastianini, Fabio di Giannantonio, Johann Zarco.

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Geber Ducati Panigale Di Jakarta

Tak Ketinggalan, ada Jorge Martin, Alex Marquez, Andrea Dovizioso, Darryn Binder, Luca Marini Takaaki Nakagami, Marco Bezzecchi, Bo Bendsneyder, Gabriel Rodrigo, Mario Aji, dan Veda Ega Pratama.

Motor-motor yang digunakan oleh para pembalap tersebut juga bervariasi, mulai dari 250 cc seperti Suzuki Gixxer SF, hingga superbike seperti Honda RC213V, Ducati Panigale 889, Kawasaki H2, Honda CBR 600, dan lainnya.

Baca Juga: Optimisme Trio Pembalap Aprilia Racing Di MotoGP Tahun Ini

Rute dimulai dari Istana Merdeka menuju bundaran HI yang berakhir di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Diprediksi, sekitar 80 bikers dari berbagai komunitas dan individu turut meramaikan acara ini dengan motor yang juga bervariasi.

Kegiatan ini diawali dengan jamuan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk makan pagi bersama para pembalap dan dilanjutkan dengan kegiatan riding mengelilingi pusat Jakarta. Simak galerinya dibawah ini.