POPULAR STORIES

Pembiayaan Kendaraan Ikut Terjun Ringankan Penderitaan Terdampak Covid-19

Pembiayaan Kendaraan Ikut Terjun Ringankan Penderitaan Terdampak Covid-19

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance yang membiayai pembelian mobil bekas, motor baru, motor bekas dan multiguna bersimpati pada terdampak pandemik virus Corona atau Covid-19 di Indonesia yang belum juga berakhir.

Sejumlah pihak pun bergandengan tangan untuk membantu penanganan pandemi agar cepat tuntas ataupun meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Melalui program 'Mandiri Group Cinta Indonesia', Mandiri Utama Finance (MUF) bersama Bank Mandiri Group mencoba meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyalurkan bantuan dana tunai serta paket sembako.

Baca Juga: Patuhi Pemerintah Darurat Covid-19, Mandiri Utama Finance Ringankan Cicilan Ojol

Bantuan yang terkumpul ini merupakan hasil kolektif penyisihan sukarela dari komisaris, direksi serta karyawan MUF dan Bank Mandiri Group, yang menyisihkan sebagian gaji serta THR-nya.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya," terang Direktur Utama MUF Stanley S Atmadja dalam keterangan resminya.

Proses penyaluran donasi ke 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia itu dilakukan dalam dua metode. Pertama, dana tunai disalurkan melalui LinkAja senilai Rp 555 juta. Kedua, bantuan berupa 705 paket sembako disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.