POPULAR STORIES

Pemenang Program Gebyar Traveloka Bawa Pulang Wuling Air EV

Pemenang Program Gebyar Traveloka Bawa Pulang Wuling Air EV Penyerahan Wuling Air EV ke pemenang (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors bersama Traveloka menyerahkan satu unit Air ev kepada pemenang utama program Gebyar Traveloka yang berlangsung sejak 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023.

Serah terima hadiah secara simbolik dilakukan kepada 20 perwakilan pemenang program ini, salah satunya ialah mobil listrik compact dari Wuling sebagai hadiah utama. Tercatat lebih dari 1 juta pelanggan setia anggota Traveloka Priority berpartisipasi dengan bertransaksi di aplikasi Traveloka untuk memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 600 juta.

“Kami turut bangga dapat berpartisipasi dalam program Gebyar Traveloka dan memberikan kesempatan bagi pengguna setia Traveloka untuk memiliki mobil listrik inovatif Air EV dari Wuling di Indonesia,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Ini Daftar Bengkel 24 Jam Wuling Saat Libur Lebaran

Wuling Air EV

Sebagai informasi, Gebyar Traveloka sendiri merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp 600 juta bagi 231 konsumen setia yang terbanyak melakukan transaksi melalui aplikasi Traveloka. Hingga penutupannya, program ini telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan meningkatkan nilai transaksi hingga lebih dari 30% baik perjalanan domestik maupun internasional.

Baca juga: Punya Dimensi Lebih Besar, Harga Wuling Bingo Lebih Murah Dibandingkan Air Ev

Wuling Air ev dipilih menjadi grand prize dalam Gebyar Traveloka untuk pemenang utama yang melakukan transaksi terbanyak selama periode kompetisi berlangsung. Di mana, mobil listrik ini dapat menjadi solusi bagi semua kalangan untuk mobilitas harian yang mudah dan ramah lingkungan.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama Wuling Air ev di Gebyar Traveloka periode kali ini. Kami berharap mobil listrik inovatif ini bisa menemani setiap momen perjalanan menjadi semakin menyenangkan," tutup Dian Asmahani.