POPULAR STORIES

Pemenang Yamalube Goes To MotoGP Malaysia Bisa Lihat Di Sini

Pemenang Yamalube Goes to MotoGP Malaysia Bisa Lihat di Sini Konsumen Yamalube berkesempatan menonton pembalap Yamaha Valentino Rossi di MotoGP Malaysia.

KabarOto.com - Program Yamalube Goes to MotoGP berhasil menggaet banyak peminat. Selain menghadirkan pelumas berkualitas, yaitu Yamalube, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberi kesempatan kepada konsumen Yamalube nonton gratis MotoGP seri Jepang atau Malaysia.

Dengan program Yamalube Goes to MotoGP berhasil menggaet dan mendorong konsumen untuk berpartisipasi, dengan membeli pelumas tersebut, agar bisa mendapat pengalaman berbeda nonton MotoGP langsung di sirkuit.

Baca Juga: Asyik Nih! Beli Oli Yamalube Bisa Nonton MotoGP Di Jepang Dan Malaysia

Awal September lalu sudah diumumkan 19 orang pemenang nonton MotoGP Jepang. Mereka pun sudah nonton langsung di sirkuit Twin Ring Motegi pada 20 Oktober 2019 lalu. Bulan Oktober ini Yamaha pun mempublikasikan 28 orang pemenang beruntung menyaksikan secara langsung MotoGP Malaysia, 3 November 2019 nanti.

Penentuan pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Ada 28 nama pemenang untuk nonton MotoGP di Malaysia. Kosnuemn yang beruntung bisa dilihat langsung https://www.yamaha-motor.co.id/archive/press-release/2019/10/yang-ditunggu-tunggu-nonton-gratis-motogp-malaysia/

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini menurutnya, bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube.

Program Yamalube Goes to MotoGP ini digelar pada Agustus hingga September 2019, di mana konsumen dapat mengikuti dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube, tipe oli mesin (Silver, Sport, Gold, Matic, Power Matic, Super Matic,Super Sport dan RS4GP).

Baca Juga: Yamalube Umumkan Konsumen Yang Nonton MotoGP Di Jepang

Yamalube sendiri merupakan produk yang sudah dikenal luas masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Yamalube memiliki 19 jenis produk.

Dengan teknologi Xpeed, Yamalube memberikan kesempurnaan pada performa yang melindungi mesin dari keausan, kualitas formula yang ramah lingkungan serta kekentalan optimal, agar penggunaan bahan bakar efisien dan memberikan perlindungan mesin yang baik dalam jangka waktu lama.