Yamalube Umumkan Konsumen Yang Nonton MotoGP Di Jepang

Yamalube Umumkan Konsumen yang Nonton MotoGP di Jepang MotoGP di sirkuit Twin Ring Motegi.

KabarOto.com - Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia. Program itu dengan cepatnya menarik perhatian masyarakat luas merespon positif dengan mengikuti persyaratannya.

Lalu sesuai jadwal ditetapkan, diadakan pengundian periode pertama digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat. Sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP seri Jepang dan memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi bulan Oktober 2019 ini.

Baca Juga: Asyik Nih! Beli Oli Yamalube Bisa Nonton MotoGP Di Jepang Dan Malaysia

Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019. Serta dapat dilihat di link berikut : www.yamalube-promo.com.

Caption

Untuk konsumen Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia akan diundi pada periode 2 pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin Silver, Sport Gold, Matic Power Mati, Super Matic, Super Sport dan RS4GP.

Konsumen juga harus mengisi data diri serta upload invoice atau tanda bukti pembelian pada link berikut www.yamalube-promo.com. Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube, atau pendaftaran dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat. Peserta yang bisa mengikutinya Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Baca Juga: Yamaha RX King Ini Dijual Rp30 Juta, Apa Kelebihannya?

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan rasa terimakasihnya atas partisipasi konsumen mengikuti program ini. "Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” paparnya.