POPULAR STORIES

Pemesanan Wuling Alvez 1.700 Unit, Model Ini Terlaris

Pemesanan Wuling Alvez 1.700 Unit, Model Ini Terlaris Wuling Alvez (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Pertama kali meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Alvez diklaim sudah mencatatkan angka pemesanan 1.700 unit, model EX terlaris.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani. "Wuling Alvez mencatatkan angka penjualan yang cukup bagus, sekarang sudah ada 1.700 unit terjual sejak pertama kali diluncurkan, " terangnya.

Menurutnya, angka penjualan Wulin Alvez didominasi varian tertinggi, yaitu EX dengan komposisi 80 persen, sedangkan 20 persen lagi dari varian SE dan CE.

Baca Juga: Simulasi Kredit Wuling Alvez, Cicilan Mulai Dari Rp 5,3 Juta

Wuling Alvez diperkenalkan di IIMS 2023

"Wuling Alvez EX paling diminati karena memiliki teknologi dan fitur lengkap, seperti Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan fitur keselamatan Driver Assistance System (DAS)" kata Dian di Yogyakarta, Rabu (24/05/2023).

Banyaknya permintaan konsumen terhadap Wuling Alvez, membuat pabrikan mobil asal Tiongkok ini terus mengoptimalkan produksi, terus dipersingkat, terutama varian EX.

Baca Juga: Wuling Alvez Tes Performa Menyusuri Pesisir Pantai Selatan Jawa

Sebagai informasi, Wuling Alvez dijual dalam 3 varian, SE dibanderol Rp 209.000.000, CE Rp 255.000.000 dan EX Rp 295.000.000.

Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau di kelasnya, Wuling Alvez dibekali fitur keselamatan aktif, seperti advance driving assistance system (ADAS), membuat pengemudi dan penumpang lebih aman.

Mulai dari forward collision warning, lane keeping function, lane departure warning, bantuan rem otomatis dan safe distance warning (SDW). Ada juga adaptive cruise control yang dikombinasi sistem bend cruise assistance.