POPULAR STORIES

Pemesanan XMAX 250 Cc Sudah Bisa Dilakukan Di Diler R-Shop

Pemesanan XMAX 250 cc Sudah Bisa Dilakukan di Diler R-Shop Yamaha XMAX

Kabaroto.com - Yamaha XMAX 250 cc pesanan dari konsumen di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 sudah dikirim secara simbolis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Sabtu (6/5).

Dan pada Senin (8/5), pengiriman simultan 450 unit akan dilakukan ke seluruh pemesan yang sudah menunggu lama.

GM Aftersales and Public Relation PT YIMM, M Abidin mengatakan, pihaknya memang sengaja tak membuka inden baru di ajang IIMS 2017. Bagi masyarakat yang berminat terhadap motor bongsor tersebut hanya diminta untuk meninggalkan data saja.

“Kami tak mau buka inden karena khawatir banjir pesanan. Kami harus lihat dulu kapasitas produksi pabrik kami karena saat ini juga masih intens memproduksi Yamaha NMAX dan Aerox yang peminatnya juga cukup tinggi,” jelas Abidin, Minggu (7/5).

Namun begitu, lanjutnya, pihaknya juga tak ingin membatasi minat masyarakat yang ingin memiliki NMAX. Karenanya, kini sudah disiasati cara pemesanan XMAX bisa dilakukan di diler R-Shop.

“Diler Suzuki R-Shop sudah ditunjuk untuk menangani pemesanan NMAX. Bulan Mei ini saya bisa katakan pabrik kita akan memproduksi 1.000 unit XMAX 250 cc,” jelas Abidin.

Di kesempatan yang sama, GM Marketing PT YIMM, Hendri Wijaya, juga mengatakan pihaknya masih membatasi pesanan karena terkendala kapasitas produksi pabrik.

Selain memproduksi XMAX 250 cc untuk pasar lokal, pihaknya juga harus intens memproduksi XMAX 300 cc untuk kebutuhan ekspor. Belum lagi produksi NMAX dan Aerox yang juga terus dilakukan mengikuti tingginya permintaan pasar.

"Yamaha XMAX kita hadirkan untuk konsumen premium. Karena itulah kami tak ingin mengecewakan masyarakat untuk menunggu lama. Apalagi Indonesia adalah basis XMAX di mana kami juga harus memenuhi kebutuhan ekspor XMAX,” kata Hendri.

Berita Terkait

Berita Terkait