POPULAR STORIES

Pemilik BMW M-Series Bisa Andalkan Servis Terbaik

Pemilik BMW M-Series Bisa Andalkan Servis Terbaik

KabarOto.com - Anda pemilik BMW Seri M tentunya tak mau mendapatkan layanan sembarangan. Harga mobil yang tak murah, si pemilik tentunya menginginkan layanan yang terbaik termasuk saat melakukan servis kendaraannya. Anda tak perlu khawatir. BMW Eurokars sebagai diler BMW di Indonesia terutama BMW seri M, memiliki program BMW Fast Lane.

BMW Fast Lane adalah sebuah inisiatif servicing dan maintenance yang menjadi bukti komitmen BMW Eurokars kepada konsumen agar tetap merasa nyaman dan aman. Program ini sebagai bentuk pelayanan paripurna kepada setiap pemilik kendaraan BMW sehingga mereka tidak perlu mengkhawatirkan servis purnajual (after sales).

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan bahwa layanan purnajual menjadi prioritas dealership BMW Eurokars demi memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“BMW Eurokars di dalam memberikan pelayanannya selalu mengedepankan value yang maksimal kepada konsumen. Baik dalam hal sales, services maupun warranty, sehingga kami bisa memberikan kepuasaan kepada pelanggan,” ujarnya.

Aplagi di saat pandemik virus Corona (Covid-19) seperti sekarang, konsumen mobil sangat mementingkan keamanan dan keselamatan. Perawatan mobil menjadi salah satu prioritas. Mengingat kendaraan adalah alat mobilitas yang penting kalau ada keperluan mendesak keluar rumah. Makanya harus selalu dalam kondisi prima dan diperhatikan kebersihannya.

Baca Juga: Video Review - BMW I3S, Mobil Listrik Mungil Bebas Emisi

BMW Fast Lane, servicing dan maintenance yang diberikan beragam jenis dan dapat dilakukan dalam waktu cepat. BMW Eurokars memberikan jaminan hanya dalam 90 menit pekerjaan perawatan beres. Kendaraan langsung bisa diterima lagi oleh pemilik dan digunakan.

Pelayanan BMW Fast Lane ini diberikan oleh diler BMW Eurokars di Kebun Jeruk, Jakarta dan akan datang di Surabaya, Jawa Timur.

Semua pelayanan diberikan dengan standar tertinggi BMW dan dikerjakan oleh para teknisi terlatih. Urusan kebersihan lingkungan workshop, staf maupun alat kerja sangat diperhatikan.

Sebelum pekerjaan BMW Fast Lane dilakukan, BMW Eurokars memastikan terlebih dahulu kebersihan bengkel dan diler sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Anda yang ingin menggunakan layanan BMW Fast Lane tapi tak ingin keluar rumah karena berlaku PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tinggal booking service. Anda cukup hubungi nomor telepon 021 – 535-8000 atau 0812-1999-3605. Lakukan appointment dengan staf BMW Eurokars.