Pemilik Mitsubishi New Xpander, Dapat Gratis Biaya Perawatan Melalui Smart Package

Pemilik Mitsubishi New Xpander, Dapat Gratis Biaya Perawatan Melalui Smart Package New Mitsubishi Xpander tampil di GIIAS 2021 (dok: Mitsubishi Motors)

KabarOto.com – PT Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross pada bulan November lalu. Kedua produk ini dibanderol mulai dari Rp249 jutaan hingga Rp294 jutaan.

Sebagai pelengkap kehadiran produk baru, Mitsubishi Motors menawarkan pembiayaan purna jual untuk New Xpander dan New Xpander Cross. Melalui paket Smart, calon pemilik mobil mendapatkan bebas biaya servis dan biaya sparepart.

“Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package hingga 50.000 atau 4 tahun,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Baca juga: Mulai Rp 220 Jutaan, Mitsubishi Umumkan 7 Harga Resmi New Xpander Dan Xpander Cross Di GIIAS 2021

Menurut survei yang Mitsubishi Motors lakukan, biaya perawatan untuk kedua produk terbarunya ini diklaim lebih hemat dibandingkan dengan model Low MPV lainnya.

“Pemilik Mitsubishi New Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun untuk 100.000 kiometer,” lanjut Eichiro.

Sebagai informasi, setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan paket Smart Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Profil New Mitsubishi Xpander

Konsumen juga akan mendapat asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 kilometer.

Untuk memberikan layanan perawatan mobil, Mitsubishi Motors memiliki 158 jaringan diler resmi, 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.