POPULAR STORIES

Pemilik Mobil Bisa Deteksi Kerusakan Mobil Servis Point Ini

Pemilik Mobil Bisa Deteksi Kerusakan Mobil Servis Point Ini Mekanik memeriksa mobil konsumen

KabarOto.com - Jika Anda punya mobil merek Hyundai dan ingin mendeteksi kerusakan pada mobil, bisa mendatangi Hyundai Service Point. Layanan perawatan mobil ini hadir di Area Parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan beroperasi pada tanggal 20 - 24 Oktober 2021 dari pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Baca juga: Bakal Dirakit Lokal, Ini Bocoran Hyundai Creta Yang Akan Mengaspal Di Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sendiri sudah mengadakan layanan before-service atau pra-servis ini di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, sampai Makassar.

Layanan before-service sendiri menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala di bengkel resmi.

Layanan purna jual Hyundai

Program Hyundai service point ini bagian dari layanan purna jual ini tidak hanya dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan, dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash.

Di Hyundai Service Point di Bekasi kali ini, ada 3 tambahan layanan untuk pelanggan, termasuk fogging disinfektan untuk mobil, pengisian nitrogen, dan uji emisi.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, layanan inovatif before-service ini sudah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai.

Baca juga: Sasar Konsumen Di Pusat Perbelanjaan, Hyundai Resmikan City Store Di Summarecon Mall Serpong

Menjadikan layanan ini sebagai sebuah standar terkini, dalam perawatan kendaraan. "Itulah yang mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini," terangnya. Selain itu, memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk dapat juga merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service.