POPULAR STORIES

Pencinta BMW Akan Tampil Di BMWCCI One Make Race 2018

Pencinta BMW Akan Tampil di BMWCCI One Make Race 2018 BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 akan berlangsung di Sirkuti Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Foto: BMWCCI)

KabarOto.com - Pengguna dan pencinta mobil BMW akan berlaga di BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 25 Maret mendatang yang merupakan seri perdana dari enam seri.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Asido Regazzoni mengatakan, BMWCCI OMR 2018 diselenggarakan dengan melibatkan anggota yang terdaftar secara resmi di BMW Car Clubs Indonesia.

"Mereka akan berkompetisi sebanyak enam seri untuk memperebutkan gelar juara umum. Hingga mendekati pelaksanaan seri pertama, ajang ini diikuti 12 pembalap yang akan beradu di tiga kelas yakni seeded, non-seeded, dan pemula," terangnya.

Baca Juga: Michelin Jadi Ban Resmi di Ajang Balap BMWCCI OMR 2018

Produsen ban Michelin akan menjadi official tyre bagi seluruh pembalap di ajang BMWCCI One Make Race 2018 ini. Keterlibatan Michelin di ajang balap yang menjadi bagian Indonesia Sentul Series Motorsport (ISSOM) 2018 ini merupakan komitmen Michelin menghadirkan produk yang mengutamakan standar keselamatan berkendara, khususnya di lintasan balap.

Marketing Director Michelin Indonesia, Putu Yudha berharap, kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi pengguna mobil sport di Tanah Air, khususnya merek BMW.

"Dengan filosofi “from track to street”, Michelin berkomitmen menghadirkan ban yang dapat digunakan secara harian oleh masyarakat dengan mengadaptasi teknologi yang telah teruji di lintasan balap," jelasnya.