Pecinta Mobil Mungil Ceria Gelar Jambore ke-2 di Pangandaran

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 12 Oct 2016 - 12:10
Pecinta Mobil Mungil Ceria Gelar Jambore ke-2 di Pangandaran
Ceria Club Indonesia (CCI) gelar Jambore Nasional ke 2 ( foto : Dok CCI)

Pencinta Mobil Mungil Daihatsu Ceria yang tergabung dalam Ceria Club Indonesia (CCI) menggelar Jambore Nasional ke 2 pada 8-9 oktober 2016 di Pangandaran, Jawa Barat. Selain mengadakan Jambore, CCI juga mengunjungi berbagai obyek wisata lain di daerah Pangandaran salah satunya pantai batu Karas.

Arya Yudhistira ketua Ceria Club Indonesia (CCI) mengatakan bahwa Jambore yang diikuti oleh kurang lebih 40 member ini merupakan ajang silaturahmi serta menambah kekompakan club dari berbagai chapter mulai Jabodetabek, Jawa Tengah, Lampung dan Jawa Barat. Walau jarak yang ditempuh cukup jauh, namun jalur pangandaran yang berkelok dan berbukit ini mampu dilewati oleh para member yang mengemudikan mobil dengan dapur pacu 850cc ini.

"Mobil Daihatsu Ceria memang kecil, namun untuk kekuatannya tak bisa dibilang kecil,” papar Arya Yudhistira ketua CCI

Tak hanya Jambore, Ceria Club Indonesia (CCI) juga mengadakan kegiatan, mulai dari mengenal tempat wisata di Pangandaran, pentas seni antar chapter, bedah mesin dan melakukan kegiatan sosial. Pangandaran menjadi lokasi Jambore ke-2 karena hendak memperkenalkan potensi kuliner, wisata dan budaya Pangandaran kepada para member, khususnya yang dari luar Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk informasi, jika Ceria Club Indonesia (CCI) tetap menjadikan member yang sudah tidak punya mobil Daihatsu Ceria lagi, karena nomor ID member sifatnya tetap. Nah buat bro and sis yang punya mobil Daihatsu Ceria dan bingung mencari wadah untuk tempat bernaung, gabung saja ke Ceria Club Indonesia (CCI).

Baca Juga: