POPULAR STORIES

Pencinta Modifikasi Toyota, GR Garage Perdana Hadir Di PIK 2

Pencinta Modifikasi Toyota, GR Garage Perdana Hadir di PIK 2 Pecinta Modifikasi Toyota, GR Garage Perdana di Indonesia Hadir di PIK 2 (Kipli)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan GR Garage pertama di Indonesia dengan layanan yang lengkap bagi para motorsport dan GR enthusiast di Indonesia, Jum'at (15/09).

Berada di kawasan Pandai Indak Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi, peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya. Terdapat pula GR Merchandise, cafe, dan co-working space.

“Hingga kini, telah ada 14 line-up mobil tipe GR yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones. Sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrol head,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Baca Juga: Tak Hanya Lokal, Performa Toyota Gazoo Racing Juga Dominasi Balap WEC Jepang Dan WRC Yunani 2023

Ia menyebut, meskipun baru berjalan 2 tahun, kehadiran brand GR dapat diterima dengan baik. Sejalan dengan marketnya yang terus berkembang pesat, PT TAM juga memperluas touch point brand GR agar lebih mudah diakses.

"Dan meningkatkan engagement dengan lebih banyak orang,” kata Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

GR Garage berlokasi di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara, bangunan terdiri dari 3 lantai.

Lantai pertama berisi fasilitas worskhop dilengkapi dyno dan service stall. Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesori lainnya.

Baca Juga: Daftar 47 Bengkel Resmi Toyota Dan Lexus Yang Terima Uji Emisi Gratis

Di lantai 2, tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap. Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga

Pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega. Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

Selain pekerjaan servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan. Tersedia level berikutnya dari modifikasi kendaraan untuk meningkatkan aerodinamika, braking & handling performance melalui GR Performance Parts.

Kedepannya, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan.