POPULAR STORIES

Pencinta Trail Uji Ketangguhan Honda CRF150L Di Hambalang

Pencinta Trail Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Hambalang PT Wahana Makmur Sejati, (WMS) mengajak 30 konsumen menguji ketangguhan Honda CRF150L.

KabarOto.com - Setelah resmi diperkenalkan, main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, (WMS) mengajak 30 konsumen menguji ketangguhan Honda CRF150L dalam Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Sebelum menjalani test di track yang berisi tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang, peserta yang hampir semuanya gemar motor trail melakukan briefing dan sharing serta tips dan trik berkendara di jalur Off Road. Acara yang bertema ‘Take You to Off Fun Ride’ itu berjalan seru dan aman.

"Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen yang memiliki Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana.

Baca Juga: Ini Alasan Honda Melepas CRF150L Lebih Murah dari Kompetitor

Para peserta menjalani halangan dan rintangan menggunakan CRF150L di track dengan panjang 63 KM tersebut. Sepeda motor rakitan dalam negeri dengan kapasitas mesin 150cc mampu menghadirkan performa terbaiknya.

Meski bermesin pabrikan, motor yang memiliki tenaga 9,51 KW (12,91 PS) dan torsi maksimumm 12,43 Nm (1,27kgf.m), namun Honda CRF150L mampu berikan performa terbaik dengan beragam medan yang disuguhkan Wahana Honda. Andra juga menambahkan, selain memberi track off road, Wahana juga menyediakan track aspal untuk menguji motor ini nyaman digunakan di berbagai kondisi jalan.