POPULAR STORIES

Penerus Toyota FJ Cruiser Siap Diperkenalkan April Mendatang

Penerus Toyota FJ Cruiser Siap Diperkenalkan April Mendatang Teaser Toyota FT-4X Concept (foto: Carscoops.com)

Toyota FT-4X Concept yang digadang-gadang menjadi penerus dari Toyota FJ Cruiser siap melakukan debut di New York Auto Show 2017 April mendatang. Diketahui produksi dari Toyota FJ Cruiser telah dihentikan tahun lalu. Menyambut kedatangan mobil konsepnya ini, Toyota telah merilis teaser pertama dari Toyota FT-4X Concept.

Sayangnya teaser pertama hanya memperlihatkan ban dari Toyota FT-4X Concept, sehingga masih sulit untuk menebak detail dari mobil. Rumor kedatangan pengganti Toyota FJ Cruiser sendiri sudah terdengar tahun lalu, tepatnya bulan Oktober 2016 silam. Dimana Toyota resmi mematenkan merek dagang baru dengan nama ‘Toyota FT-4X’ ke kantor Paten dan Trademark Amerika Serikat demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Dipercaya nama 4X sendiri menggambarkan jika mobil akan menggunakan penggerak four wheel drive. Selain itu nama FT merupakan singkatan dari (Future Toyota atau mobil masa depan Toyota) sama dengan beberapa merk yang dipatenkan sebelumnya yakni FT-1 menjadi Toyota Supra dan FT-86 menjadi Toyota GT 86.

Kabarnya, Toyota FT-4X Concept atau penerus Toyota FJ Cruiser dipersiapkan untuk menandingi model dengan segmen yang sama seperti generasi terbaru Jeep Wrangler dan Ford Bronco. Mengenai rincian lainnya, kita masih harus menunggu beberapa waktu sampai Toyota mengungkap beberapa detail dari Toyota FT-4X Concept.

Baca Juga: